Language:

Tangerine

Lokasi: ESPA, Level 1
How to get here
Jam Operasional: Selasa - Minggu
11.30 - 22.00
(Last order: 21.15)

Tutup setiap hari Senin, kecuali Hari Libur
Dress Code: Casual
No. Telp.: +65 6577 6688
Email: dining@rwsentosa.com
Reservasi:
Spa Cuisine

Tangerine meningkatkan standar hidangan spa dengan celebrity chef Ian Kittichai yang menjelajahi teknik memasak baru dalam gastronomi spa. Kreasinya ini terinspirasi dari hidangan Asia dan Barat, dengan menekankan pada makanan sehat nan lezat yang penuh rasa dan aroma yang kuat. Dengan cita rasa buah dan sayur segar, gandum utuh, makanan laut yang berkelanjutan, unggas dengan kualitas premium dan daging sapi gembala yang menyehatkan, setiap hidangan diolah secara hati-hati oleh Chef Kittichai guna menyehatkan tubuh dan merangsang indera.

Lihat menu baru di Tangerine.

Hak Istimewa MasterCard:
MasterCard
Cukup gunakan kartu MasterCard® untuk menikmati diskon eksklusif 10% untuk menu a la carte. Syarat & Ketentuan berlaku. Untuk lebih jelasnya, silakan tanyakan kepada staf kami.
Celebrity Chef Tangerine SPA Cafe at RWS
Celebrity Chef Tangerine SPA Cafe at RWS
Menus
* Semua biaya di kenakan service charge dan pajak.
Promosi

Untuk reservasi, hubungi +65 6577 6688 atau email dining@RWSentosa.com.

Celebrity Chef Ian Kittichai Tangerine SPA Cafe at RWS
Chef Ian Kittichai
Tangerine

Berasal dari Thailand, Chef Ian Kittichai adalah celebrity chef teranyar Resorts World Sentosa yang akan memulai perjalanan barunya bersama Tangerine - café spa pertama di Singapura yang digawangi oleh seorang celebrity chef.

Dengan merintis karir dari bawah di Bangkok, tempat dia mendorong troli untuk menjajakan barang di sekitar rumahnya, ChefIan Kittichai pernah menjadi chef yang memenangi penghargaan, dan menjadi Thai Executive Chef pertama di hotel bintang lima di tahun 1999. The Bangkok Post menjulukinya sebagai "The Golden Boy" dan dia mulai menjadi host di acara masak mingguan Chef Mue Tong (The Golden Hand Chef), yang disiarkan di lebih dari 70 negara.

Chef Ian Kittichai juga seorang penulis dan figur terkenal di televisi. Dia terkenal dengan pengaruhnya dalam Hidangan Thailand dan pendekatan uniknya pada cita rasa klasik dan bahan-bahan dengan teknik memasak yang bervariasi. Dia membuka beberapa restoran di seluruh dunia, termasuk bar gastro pertama Bangkok Hyde & Seek, Koh by Ian Kittichai yang terkenal di Mumbai, India, dan Issaya Siamese Club - restoran Thailand andalannya di Bangkok yang menempati peringkat ke 31 di Asia’s 50 Best Restaurants, yang disponsori oleh S. Pellegrino and Aqua Panna.

Di tahun 2012, dia membuka Smith, restoran dengan konsep “hidung hingga ekor” tingkat internasional pertama di Bangkok, dan cabang kedua dari Spot Dessert Bar di Kota New York. Pada November tahun 2013, bersama dengan Jacobs Creek, dia memadukan Lamoon (anggur merah) dengan hidangan Thai. Beberapa bulan kemudian, pada Juni 2014, dia membuka bar gastro Asia, Namsaah Bottling Trust di Bangkok.

 
Tahun Penghargaan Penyelenggara
2016 ▸ Best Asian Restaurant - Casual Dining Category
▸ Best of the Best - Casual Dining Category
▸ RAS Epicurean Star Award
▸ RAS Epicurean Star Award